Minggu, 10 Oktober 2010

Pastagio

Huyyy..karena beberapa waktu lalu ada beberapa orang yang memberi masukan supaya blognya pake Bahasa Indonesia aja. So, hula hula mungkin memang lebih enak nge-blog pake bahasa Indonesia aja kali yak? Secara bahasa Inggis aku yang memang rada-rada hmmm very bad! huaaa :(( Oke, baiklah cukup intermezo-nya.. mari meluncur ke Pastagio. Lokasi Pastagio?? emm.. tidak tahu nama jalan, karena bukanya di teras rumah. Tapi kamu bisa lewat Jl. Palagan Tentara Pelajar sampai ketemu Rumah Makan Pelem Golek di kanan jalan, beberapa meter kemudian ada belokan ke kanan, lurus aja terus sampai mentok ujung, kemudian belok ke kiri, dan lihatlah di kanan jalan ada gang kecil yang ada lampion merahnya. Sesuai namanya, Pasta-Gio menjual macam-macam pilihan pasta dan masakan pasta. Nah kalo "Gio" itu adalah nama analnya, berhubung yang memasak adalah si Gio.. kereeen yah, kecil-kecil udah pinter masak x). Karena cukup sering kesini dan memesan pasta, jadi yang kali ini aku memesan menu lainnya. Aku suka sup krim jamurnya, boleh dicoba deh. Kalau untuk pasta yang menurut aku favorit Carbonara, dipadu dengan pasta penne. Slruppp.. Pastagio Buka setiap hari jam 17.30 - 22.00. Untuk harga pasta dipatok Rp. 20.000 semua, sedangkan menu lain Rp. 20.000 - Rp. 40.000, dan minumannya Rp. 5000 - Rp. 11.000.
    American Chocolate Cake
    I like this ! Kalau ke Pastagio, jangan sampai melewatkan dessert yang satu ini.. Bener-bener cake cokelat yang disajikan dingin dan cake-nya agak basah, dipadukan rhum yang membuat cake ini yeah yeah yumeehh memang.


    Chicken Cordon Bleu
    Menurut aku sih biasa aja rasanya, ini kedua kalinya aku nyoba Chicken Cordon Bleu-nya tapi kenapa sausnya selalu asin. Apa emang takarannya uda segitu kali ya? Untuk Chicken Cordon Bleu ini dilengkapi dengan mash potato dan vegetables (jagung, wortel, bawang bombay)


    Roast Chicken
    Kalau untuk Roast Chickennya ya boleh lah, lumayan enak kok tapi sayang kadang bumbunya kurang meresap ke daging yang bagian dalamnya.. suka labil dia, kadang meresap kadang enggak bumbunya --" Untuk Roast Chicken disini juga dilengkai dengan mash potato dan bayam yang dihancurkan.



    Pan Fried Fish Dori
    I don't think if this is good.. padahal ini direkomendasikan mereka lho :|  Ikan dori yang disiram dengan cream sauce dan jamur, kemudian disajikan dengan vegetable dan mash potato..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar