Kamis, 04 November 2010

Yo Cafe -Natasha

Nyem.. Nyem.. Yo Cafe terletak di Jalan Kaliurang Km. 5, tepatnya di Natasha Skin Care.. Yo Cafe bisa jadi salah satu alternatif tempat untuk menikmati cake-cake yang tentunya rasanya mantab.. Ada cake-cake unik yang bisa kamu temuin disini, salah satunya adalah favorite aku Black Russian.. Selain itu cookies-nya juga bikin nagih banget dan Mango Mouse-nya juga soft banget rasanya, ga bikin eneg.. :)) Kemaren aku dan teman-temanku memang cukup menggila, kita nyobain banyak banget cake-nya..dan dari semua cake yang kita cobain, hampir semua enak! Untuk minuman pun juga terdapat cukup banyak variannya, termasuk untuk teh.. Yo Cafe menyediakan beberapa varian rasa teh.. Cobain deh teh yang rasa cherry, rasanya unik.. Untuk makanan, tersedia macam-macam pasta. Untuk harga cake Rp. 8.000 - Rp. 16.000, food Rp. 20.000 - Rp. 40.000, drink Rp. Rp 9.000 - Rp. 19.000. Open daily 9 am - 10 pm.


Cookies..
It's free and i'm addict this one x)
Eclair
Orange Charllote
Salah satu menu menarik yang ditawarkan adalah Orange Charllote, cake dengan toping orange diatasnya dan ada campuran sedikit cointreau didalamnya, sehingga memunculkan rasa manis yang lembut dan ga akan membuat eneg! dan pastinya ga bakal bikin kamu fly away.. :p

Black Russian
Wow, my fav!!.. Menurut aku, ini adalah salah satu cake yang ga boleh ketinggalan untuk dicoba! Nikmatnya paduan cake yang ditambah sedikit absolut vodka, memunculkan rasa yang deleciousss.. Walaupun mengandung alkohol tapi jangan khawatir karna jumlahnya sudah diukur, jadi gak bakal bikin pusing x)

Mango Mousse
Tiramisu
Blueberry Cheese Cake
Chocolate Truffle
Bitterballen
Fettucinne Spicy Tuna and Oil
Fish and Chips
Also my fav!! i like the tasted of tartar sauce nyammm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar