Selasa, 24 Mei 2011

Parsley Bakery, Cake, Restaurant

Sebelumnya aku pernah nge-review Parsley yang terletak di Jl. Adi Sucipto ini, tapi sebelumnya aku membahas tentang dimsumnya.. Kali ini aku mau membahas tentang menu chinesse food lainnya.. Parsley merupakan restaurant Chinesse Food dengan konsep modern. Ruangan yang nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga, maupun teman-teman dan kerabat lainnya. Masakan yang ditawarkan ada bebek, ayam, ikan, cumi, udang, sapi, macam-macam masakan mie dan nasi goreng, kemudian ada sup dan aneka sayuran. Kemaren aku mencoba memesan Bebek Panggang, Ayam Koloke, dan Cah Jamur. Untuk rasa Parsley rata-rata setiap makan disini selalu enak, apalagi Bebek Panggangnya, nyeemmm.. yang bikin enak sebenarnya adalah sausnya. Untuk minuman yang ditawarkan pun cukup banyak sekali, ada macam-macam teh, jus, squash, dan beverages lainnya. kemudian untuk dessert ada macam-macam puding, favorit aku adalah puding mangganya.. Untuk harga :
  • Sup : Rp. 12.000 - Rp. 21.000
  • Ayam : Rp. 21.000 - Rp. 120.000
  • Bebek : Rp. 65.00 - Rp. 260.000
  • Sapi : Rp. 18.000 - Rp. 38.000
  • Ikan dan seafood : Rp. 24.000 - Rp. 80.000
  • Sayuran : Rp. 12.000 - Rp. 38.000
  • Dessert : Rp. 9.900 - Rp. 12.000
  • Beverages : Rp. 4.500 - Rp. 22.000
@#$* Lupa ?? XD

Green Tea Mint Frozen
Green tea yang diblend dengan whipe cream diatasnya. Green tea-nya terasa, sayangnya menurut aku rasanya terlalu manis.

Cah Jamur
Campuran dari sayur sawi, wortel dengan jamur merang. Rasa bawang putihnya sangat strong, bahkan terdapat potongan bawang putih..

Ayam Koloke
Potongan daging ayam yang dimasak dengan bumbu khas Parsley, rasanya semacam diberi kecap atau saus tiram. Kemudian ditaburi potongan kacang mete.
Bebek Panggang
Nyammm... Bebek yang dipanggang, kemudian diberikah saus khusus. Untuk bebek panggang, terdapat dalam tiga ukuran, 1/4, 1/2, dan 1 ekor bebek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar