Sabtu, 19 November 2011

Flo Coffee

Ketika kita memasuki kawasan Jl. Cendrawasih di Yogyakarta, mata kita akan terpuaskan oleh jejeran toko distro yang memenuhi kiri dan kanan jalan. Diantaranya ada sebuah toko distro yang bernama Seven Soul, persis didepannya terdapat Flo Cafe. 
Dari luar cafe ini terlihat sangat menarik karena efek lampu-lampunya. Konsep venue-nya sendiri minimalis, dipadu dengan dinding, lantai kayu serta pintu dan jendela kaca. Sayangnya jumlah kursi kurang begitu banyak, dan tempatnya agak sempit karena jarak antar meja satu dengan lainnya terlalu dekat. Namun di luar juga disediakan tempat duduk. 
Pada waktu itu aku melakukan deal di mba* diskon, kebetulan kemaren menu yang ditawarkan beverage + pancake. Untuk kedua menu tersebut aku cuma perlu membayar Rp. 15.000.. wow!! memang cuma di Jogja deh bisa duduk santai di cafe dapet minum + pancake dengan harga segitu.. hahahaa..
Setelah melakukan deal, akhirnya aku pun ke sini dengan teman-temanku. Awalnya kami duduk di dalam. Namun akhirnya kami pindah ke luar karena jumlah kamiyang banyak dan tempatnya yang sempit. Dari beberapa menu yang ditawarkan menu-menu yang kami pesan yang nampak paling menarik, sehingga pesanan kami pun sama. Okey, akhirnya pesanan kami pun datang..

Milkshake Rumraisin (kiri), Flo Green Tea (kanan)
Untuk milkshake rhumraisin ini boleh lah rasanya. Rasa rum-nya terasa dan ada campuran raisini yang di-blend di dalam milkshake-nya. Milkshake-nya kental juga sehingga memang enak sih..hehe, Lalu untuk Flo Green Tea juga lumayan enak, rasa green tea-nya terasa namun sayangnya kurang kental.

Rumrasin Pancake
Pancake-nya enak lho, adonannya pas banget. Kalo makan plain pancake dengan sirup mapple + hot tea untuk breakfast cocok deh. Kalau yang ini dengan tambahan sirup dan es krim rhumrasin. Rasanya rum-nya memang terasa, tapi mana raisin-nya yah? hehe, es krim nya pun sangat sedikit, gak nyampe satu scoop. Yah apa mungkin karena ini menu diskonan kali yah? jadi serba irit deh..hahaha


Coklat Pancake
Untuk pancake-nya sama seperti penjelasan di atas, rasanya memang enak kok. Yang membedakan cuma topingnya aja, ini pake es krim dan saus coklat. Lagi-lagi es krim-nya memang super irit juga..hehehe, yah tapi untuk menikmati pancake + beverage dengan harga segitu yah worth it aja lah, kan ada harga ada rasa jadi ga usah banyak complain deh x)


4 komentar:

  1. ini dmn ya? bs kasih tau ancer2nya makasih:)

    BalasHapus
  2. di jalan Cendrawasih.. dr arah Gejayan, nanti ada Snap Cafe, km masuk aja lewat situ.. nanti di kiri jalan persis di depan distro apa gitu ada Flo Cafe (Sebrang Warung Steak).. Semoga nemu yah.. :)

    BalasHapus
  3. di bawah 20rb kok, belasan ribu gitu harganya...

    BalasHapus