Sabtu, 10 Maret 2012

Snap Cafe

Snap adalah salah satu cafe yang terhitung cukup lama di Jogja.. dari jaman aku SMA, cafe ini sudah ada.. Lokasinya yang strategis, tepat di pinggir jalan Affandi (Gejayan). Untuk venue-nya sendiri cukup nyaman, untuk tempat duduk indoor terdapat sofa dan outdoor dengan kursi-kursi kayu.. Wah kalo malam duduk di balkonnya asik lhoo, asal jangan pas hujan aja.hehee.. Kalo siang pas sepi, duduk di indoor yang bagian atas juga asik buat ngerjain tugas atau sekedar hotspot-an..


Untuk menu yang ditawarkan cukup beragam, ada macam-macam nasi goreng dan pasta, steak, sandwich dan burger. Tapi sayangnya untuk snack sangat minim, cuma ada kentang goreng, pancake, tiramisu, dan es krim. Oh iya, ada fruit salad juga.. 

Fruit Salad
Fruit salad ini terdiri dari semangka, melon dan pepaya dengan taburan keju dan mayonaise
Untuk minuman terdapat cukup banyak, muali dari juice, squash, milkshake, ice blended dan lainnya. Oh iya ngomong-ngomong dulu minuman favoritku hot chocolate orange-nya, tapi kenapa setelah sekian lama ga kesini rasanya manissss banget, malah bikin eneg dan gatal tenggorokan --" jadi, supaya aman pesen squash aja.. Dulu pun lemon squashnya favorit, uniknya untuk mengaduknya menggunakan batang sereh (serai) yang super gede, tapi sekarang serehnya udah mini..haha
lime dan lemon squash
Untuk makanan teteuuppp deh nasi goreng.. nyam nyam Indonesian Nasi Gorengnya emang selalu jadi pilihan kalo makan disini.. Nasi goreng dengan kecap saus tomat kemudian dicampur potongan udang, ayam, bakso, dan telur. Gak ketinggalan pelengkapnya ada sate ayam dengan bumbu kacang kental dan kerupuk ayam, plus potongan telur dadar..

Indonesian Nasi Goreng

Snap Cafe
Jl. Affandi (Gejayan) no.55
0274 545519
Open daily 10.00 - 24.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar