Rabu, 27 April 2011

Bakmi Shibitsu

Akhirnya rasa penasaranku terpenuhi, ketika menemukan artikel yang membahas tentang Bakmi Shibitsu ini aku benar-benar penasaran. Sebelumnya aku pernah mencari Bakmi Shibitsu ini, tapi tidak menemukan karena datangnya terlalu cepat, Bakmi Shibitsu ini baru buka jam 8 malam, akhirnya tadi malam aku menemukan tempat ini. Lokasi Bakmi Shibitsu di Jalan Raya Bantul no 106, tepatnya kalau kamu dari arah utara tempatnya di kiri jalan, tidak jauh setelah pom bensin. Dalam artikel yang aku baca, tempat ini dikatakan Bakmi Shibitsu karena penjualnya yang selalu diam. Sebelumnya temanku bilang, bagaimana kalau dia berhasil membuat si penjual bicara? aku cuma menjawab "yah, coba aja..haha". Ketika kami memesan makanan ternyata si penjual mengajak bicara, kemudian kami menebak mungkin yang dimaksud yang masak atau yang mengantarkan makanan.. emmm tapi ternyata yang mengantarkan makanan juga berbicara tuh, mungkin yang masak kali yah.. Ya gatau juga lah, daripada bingung membahas itu mending makan deh.. Kemaren aku memesan magelangan dan temanku nasi goreng, setelah diicip-icip magelangannya asin dan nasi gorengnya yang enak, tapi yah tidak sampai enak banget kok..hehe, cuma yah boleh lah jadi salah satu tempat referensi kamu untuk makan nasi goreng jawa. Menu yang dijual Nasi Goreng, Bakmi Jawa dan Ayam Rica. Untuk harga nasi goreng dan magelangan Rp. 13.000 dan minum Rp. 3.000.


 Teh hangat + gula batu

 Magelangan

Nasi Goreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar