Minggu, 19 Juni 2011

Diamond Dimsum dan Cafe

Diamond Dimsum dan Cafe berada di Solo, tepatnya di jalan Slamaet Riyadi No. 392..tentunya sangat gamlang di cari. tempatnya persis bersebelahan dengan Hotel Diamond, kalo dari arah Yogyakarta, setelah Stasiun Purwosari jangan lupa tengok ke kiri,,hehe.. Diamond dulunya hanya menjual Chinesse food dan dimsum saja, tapi beberapa waktu lalu merubah konsepnya dengan menjual international food seperti European dan Western food, tersedia juga cake dan pastry, serta gelato. Diamond buka 24 jam, setiap hari. Yang juara disini dimsumnya, seriuss enak.. =p dimsum favorit adalah hakau-nya..hehe, untuk harga dimsum mulai dari Rp.16.000 - Rp.19.000.


Kemaren aku dan teman-temanku memesan ini :

Scallop Ayam

 Cumi Rambutan

Salad Hakok Goreng

Hakau (aaaa.. nagih deh nih hakau!)

Untuk dessert kamu must banget pesen puding longan ini, rasa pudingnya enaaak deh.. pas banget sebagai menu penutup setelah nge-dimsum :)Selain puding, ada cake-cake lainnya.. untuk cake beberapa di-display di lemari kaca ini. 


Dan kami pun mencoba Greentea mouse ini, sayangnya rasanya biasa saja. Rasa greentea-nya kurang begitu terasa, cenderung ke rasa manis saja. Aku lebih memilih si puding logan :)
* sedikit tips kalau makan disini bersama teman-teman lebih nyaman kalau duduk di cafenya, letaknya di bagian depan. Karena untuk ruangan terbagi menjadi dua ruangan, bagian dalam dan bagian depan. Kalau bagian depan tempatnya terlalu formal kalau untuk makan bersama teman-teman. Tapi kalau di bagian dalam ada live music-nya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar