Minggu, 29 Januari 2012

Bali Culinary Diary II

This is day two of culinary.. Masih di seputaran Seminyak, Bali mari menjelajah kuliner spesialnya..


Warung Liku
Warung liku adalah salah satu warung yang menjual masakan khas Bali, yaitu betutu. Untuk seporsi liku ini terdapat suwiran ayam betutu atau kalau mau yang campur bisa ayam + babi, dilengkapi dengan sayur kacang panjang dimasak urap, kacang goreng, sambal matah dan seharusnya mendapat setengah telur rebus tapi karena rame kynya si mbak nya lupa -__-


Rujak Pindang
Nyam..nyam.. siang yang panass makan rujak pindang solusi yang tepat deh.. Sensasi rasa pedas, asam, manis dan gurih dari rujak pindang passss banget untuk cemilan di siang hari. Biasanya rujak dimakan dengan saus kacang dan gula jawa. Tapi kalau rujak pindang ini merupakan potongan buah mangga muda dengan bengkoang kemudian yang membedakan adalah kuahnya, tanpa bumbu kacang. Untuk menikmatinya bisa dengan keripik kulit ayam, atau keripik bawang..nyam nyam.. Rujak pindang bisa didapatkan di banyak tempat di Bali.

Warung Made
Warung Made adalah salah satu sajian rumah makan dengan nuansa venue khas Bali yang menjual masakan tradisional khas Bali hingga masakan internasional. Bagi pecinta kuliner, jangan lupa untuk mencicipi menu andalan, Nasi Campur. Warung Made ini telah berdiri sejak 1969. Suasanya yang nyaman dan pelayanannya yang ramah mebuat tempat ini sangat ramai sekali.. Untuk lokasinya, ada di Jl. Raya Seminyak dan di daerah Legian.
Sup Ikan
Sup ikan tuna yang dimasak dengan santan dan bumbu khas Bali dengan daun kemangi yang membuat aroma lezaat..
Nasi Campur Vegetarian
Nasi dengan sayuran khas Bali, kering tempe, tahu yang dimasak dengan bumbu, keripik tempe dan sambal matah

Sunset at Woo Bar
Judulnya sunset-an tapi Bali hujan terusss.. :(  jadi cuma shy sunset aliasss matahari-nya cuma keliatan dikit ketutupan mendung :| Kalau mau sunset-an disini salah satu tempet yang boleh dikunjungi.. Dengan view yng langsung menghadap ke pantai, kemudian ada kolam renang, kursi buat berjemur, dan indoor yang menyediakan sofa.. Walaupun indoor tapi view pantai-nya tetep kelihatan kok.. Selain itu ada pohon kelapa yang ditanam di pinggiran dekat pantai.. wuhoooo~ beautiful place.. Tapi untuk harga yah memang bener-bener sesuai dengan tempetnya..hahahaa.. Tapi sesekali untuk menikmati tempet bagus di Bali, bisa jadi referensi kamu..
venue indoor di Woo Bar
Mix Juice, Frappucinno, and ??
Nasi Goreng
Rasanya biasa tapi harganya luar biasa .. hhaaha x)


Some pic sunset shy at Woo Bar .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar