Minggu, 29 Januari 2012

Bali Culinary Diary III

Masih di Bali.. Last day sebelum pulang teteup kuliner nomor satu yah..hahaha,, urusan perut memang gak bisa terlupakan.. Padahal ini lagi sakit lho, tapi tetep nekat pergi ke Ubud demi memuaskan rasa penasaran sama Warung Ibu Oka.. =D


Warung Babi Guling Ibu Oka
Penggemar babi guling wajib kesini!! x) Warung yang punya menu spesial babi guling ini selalu ramai diserbu pengunjung.. walaupun lokasinya yang jauh, di Ubud tapi buat pecinta kuliner have to visit here.. Babi guling yang dimasak dengan bumbu rempah spesial, dimasak hingga lembut dan bumbunya meresap.nyemmm.. Namun yang paling menarik menurutku justru kulit babi panggang yang crunchy.. Untuk kulit babi panggang ini bisa dipesan seporsi lho.. Walaupun saat itu kondisiku lagi sakit, tapi menurutku rasanya memang enakkkk!!
Nasi Babi Guling (Rp. 30.000) 
Nasi dengan babi guling, babi goreng rempah, usus babi goreng, kulit babi panggang dilengkapi sayur khas bali

White Box
Masih di Ubud... Let's find some to eat eat and eat.. yeahh.. Habis jalan-jalan di Ubud kita bisa nongkrong di sebuah cafe kecil yang bernama White Box.. Bangunannya kecil tapi tetap nyaman untuk duduk santai.. Disini menjual aneka cake, pastry dan teh..
Mango Yogurt Mouse
Rasanya bolehlah... Rasa mangga-nya terasa dan yogurtnya ga begitu dominan jadi ga asam banget..
Blueberry Crumble Cheese Cake
Ummm its looks good! tapi menurutku rasa bluberry-nya terlalu mendominasi jadi rasa cheese-nya
ga begitu terasa.. Cheese cake di Bali Bakery tetep lebih juara.. hehee
Chocolate Delight
Ini yang paling juaranya.. Coklat cake dengan dinding-dinding coklat.. nyamm.. enak..


Fukutaro
Makan japanese food belum lengkap kalau belum makan udon..hehehe,, selain sushi, udon adalah favorit juga..hihihi.. :D berhubung cari yang deket bandara, jadi mampirnya ke Fukutaro sambil menikmati jalanan kuta.. Overall rasanya standar, yah lumayan lah dari pada udah balik jogja tetep kepikiran..hehehe.. Sayangnya untuk udon gak ada yang kuah spicy, jadi nambah cabe sendiri deh..huhuhu..
Gyoza
Semacam pangsit yang digoreng ga kering, dalamnya daging cincang, daun bawang dan bawang
Salmon Avocado Sushi
Tempura Udon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar