Rabu, 12 Oktober 2011

Nanny's Pavillon

Yuhuuyy .. masih jalan-jalan di Bandung.. melanjutkan posting sebelumnya, aku mau mereview Nanny's Pavillon. Siang itu aku dan temenku mengunjungi Nanny's Pavillon Garden. Pertama kali melangkahkan kaki, aroma dari butter yang sangat menggoda, membuat perut pun berbunyi... Akhirnya kami pun duduk di sofa pojokan dan meng-order pesanan kami.. Sambil menunggu order-an kami datang kami pun memanfaatkan waktu untuk ngobrol dan foto-foto, hehe.. Suasana outdoor dengan konsep garden semakin mendukung santai siang kami.. 
Suasana venue di Nanny's Pavillon - Garden
Pelayanan disini cepat, waiter disini pun ramah dan sangat cekatan, ketika ada pelanggan yang sudah meninggalkan meja mereka pun segera membersihkan meja. Tanpa perlu menunggu lama, order-an kami pun datang.. Hmmm.. smells good! Pancake dan waffle yang disajikan hangat dilengkapi dengan topping, membuat kami ingin segera menyantapnya ...

Blueberry Lemonade
Rasanya percampuran asam dan manis dari lemonade dengan blueblerry, seger banget! cocok buat dinikmati di siang yang panas.. dan karena rasanya asam dan tidak begitu manis sehingga sangat pas untuk menikmati pancake, terutama sweet pancake/waffle.. (Rp. 20.000)

Blueberry Cheese Roll Pancake
Pancake yang dibentuk roll kemudian didalamnya terdapat cheese cream, untuk toppingnya ada es krim vanilla dengan blueberry jam. Pertama kali menggigitnya terasa adonan pancakenya yang lembut, rasa dari cheese cream dengan es krim vanilla yang manis ditambah rasa asam dari saus blueberry.. nyemmm .. gak akan bikin eneg! This is my favorite! (Rp. 29.000)

Peach Pancake
Pancake yang diisi dengan potongan buah peach, kemudian dengan es krim vanilla dan sirup maple sebagai saus.. Percampuran dari peach, es krim vanila dan sirup maple sangat pas sebagai toping untuk menikmati pancake yang rasanya lembut dan plain ini. Rasa pancake yang plain ini sangat cocok dipadukan dengan sirup maple itu sangat manis, sehingga rasanya saling melengkapi. Peach Pancake ini sangat pas untuk breakfast. (Rp. 29.000)

Crazy Choco Waffle
Waffle ini bisa dijadikan menu favoritmu, terutama buat kamu yang suka dengan coklat. Mulai dari waffle, es krim, choco chips, dan saus semua coklaaaat.. nyam nyamm karena aku suka coklat jadi aku mau kasih jempol untuk menu yang satu ini.. Rasa waffle-nya yang garing dipadu dengan rasa coklat menurutku sangat pas..walaupu dilengkapi dengan topping yang serba coklat tapi gak bikin eneg.. Mungkin ketika kamu memesan menu yang satu ini jangan order minuman yang manis, kamu bisa memesan teh tawar atau blueberry lemonade yang memiliki rasa asam pun juga cocok. (Rp.29.000)

* * * * *
Meet up with Amel (tengah), dia adalah temen SD ku yang kuliah di Bandung,
kalau Egin (kiri) temen sekampus dari Jogja. hehe..

Nanny's Pavillon - Garden
Jl. R.E. Martadinata no. 112
Bandung
022-917523737

Tidak ada komentar:

Posting Komentar