Jumat, 07 Oktober 2011

Culinary Bandung's Diary II

Heloo Oktober.. Aku bawa oleh-oleh dari Bandung lho.. :D short holiday bareng temen-temen waktu weekend minggu lalu.. Lumayan buat refreshing sebentar dari aktivitas kampus yang bikin pusing.. Karena waktu yang singkat, kuliner pun cuma dikit.. hiks.. Olriteee, yuks mari memulai cerita. . .
Oke,  sesampai di Bandung ayoook menyerbu dureeeen!! Aaakkk.. 
Akhirnya kita menuju ke Es  Shanghai Fadhillah 2..
Es Dureeeeeen 
Simple sih ini, duren lokal yang dikasih susu putih, air gula dan es batu.. tapi kamu bisa pesen es duren montong, cuma kemaren lagi habis.. rasanya biasa aja, ya bolehlah buat yang lagi kangen duren!haha, mungkin ini biasa karena yang dipesen duren lokal kali yah.. kalau durennya montong terus pake susu coklat nyem nyem kayanya juwarakkk.. (Rp. 14.000)
Es Teler
Yaaaak ini pesenan temen aku yang ga suka duren! haha.. isinya ada kelapa muda sama alpukat, kemudian ada santan dengan susu putih.. eh setelah diicip-icip aku lebih suka Es Teler ini lhoo, kayanya oke banget kalo Es Teler ini ditambah dureeen,, huuhu tau gitu pesen ini + duren deh.. hmmm (Rp. 5.000)
     
Bakso ??
Aaaaak lupa namanya apa,haha.. super big bakso! Untuk seporsinya biasanya dapat sebuah bakso jumbo dengan beberapa bakso kecil. Tetapi kita bisa request bakso jumbo semua seperti gambar di atas (yang kiri bakso urat, yang kanan bakso halus). Sebagai pelengkapnya ada mie putih dan mie kuning, kemudian ada potongan kikil, daging dan lemak sapi. Rasanya boleh lah yaaa, daging sapinya terasa, kuahnya yang gurih dan rasa kaldunya terasa.




Besoknya meluncur ke Nanny's Pavillon, siang itu dalam rangka meet up sama temen SD yang kuliah disana.. Oh iya, untuk cerita lengkap di Nanny's Pavillon aku ceritain diposting-an berikutnya yah.. ;)


Blueberry Cheese Roll Pancake with Blueberry Lemonade
Pancake yang berbentuk roll (++ Rp. 29.000) , didalamnya ada cheese cream..kemudian blueberry jam dan es krim vanilla.. nyemmm.. enaaakkk.. perpaduan rasa keju dengan rasa manis vanilla ditambah lagi asem-asem dari saus blueberry.. Perpect! Kemudian untuk Blueberry Lemonade (++ Rp. 20.000) yang mana percampuran lemonade dengan blueberry.. rasanya seger!! rasa asem dan manis yang pas membuat minuman ini cocok untuk menikmati pancake...


Habis berburu pancake, karena nemenin temen yang dari Jogja udah ngidam banget makan yogurt akhirnya kita lanjut ke Sour Sally.. dan akhirnya masuuuk emooool deh, huhuw.. yah sekalian jalan-jalan deh ke PVJ..


Strawberry and Taro Yogurt with Kiwi and Ore
Plain Yogurt with Longan and Almond



Sebenarnya ada foto lagi kuliner lainnya, tapi tapi masih di kamera temen :| besok kalo udah di-copy aku lanjut uploaaad yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar