Selasa, 18 Oktober 2011

Sawa Steak n Grill. Japanese Food. Lounge II

Welcome back di Sawa.. beberapa hari yang lalu, aku dan temen-temenku (Egin, Chici dan Rinda) afternoon tea di Sawa.. yah sebelum pada misah-misah :'( huiksss.. Sawa bisa jadi salah satu tempat recommended buat enjoying afternoon, suasana sawah dan pepohonan yang asri melengkapi suasana santai sore kami.. Kami pun duduk di dekat bar yang mana tempatnya dekat dengan sawah dan kolam.. view disini sangat bagus.. 
Sambil menunggu order-an datang, kami diberikan snack untuk menemani ngobrol-ngobrol kami..

Snack : Roti Tawar
Snack ini free dari Sawa. Roti tawar yang bisa dinikmati dengan saus tomat atau sambal, dan dua lainnya ini semacam sambel.. ooh i can't describe the tasted, hmmm yang pasti aku suka yang warna hijau, ada semacam rasa garlic tapi yang hijau itu daun apa ya?? maybe i'll ask them if i back later.. :D kalau yang satunya kayanya semacam tomat tapi agak sedikit pedas..

Tidak lama kemudian, makanan kami pun datang satu persatu.. let's enjoying our food...

Spaghetti Alfredo
Hmmm.. it's look yummy! tapi sayang menurut aku dan temen-temenku rasanya not good as looked.. creamnya manis, rasa gurih dari cream dan keju gak ada sama sekali dan yang paling huekkk adalah minyaknya banyak banget, sampe-sampe minyaknya bisa diambil pake sendok. Ini kenapa sii yaa, sebelumnya aku pernah pesen spaghetti bolognaise dan rasanya enak, bener-bener ga mengecewakan kayak gini, hmmm.. (Rp. 55.000)

Spring Chicken
It is not too bad.. diposting sebelumnya aku pernah mereview makanan ini, dari segi rasa memang enak, bumbunya passs, mushroom sauce diatasnya dan apalagi sayurannya memang favorit aku, tapi entah kenapa juga ayamnya gak empuk.. sampai kita mikir ini ayam atau apaan?? di kedatanganku sebelumnya aku pernah pesan ini dan ayamnya empuk, bumbunya pun meresap.. makanya aku rekomendasiin menu ini ke temenku, tapi kenapa pas kemaren ini ayamnya alot ya? Kalo aja ayamnya dimasak lebih empuk sebenarnya ini enak lhoo.. (Rp. 69.000)


Chicken Cordon Bleu
Lucky me! Aku memesan ini karena sebelumnya belum pernah memesan Cordon Bleu disini. Dari semua makanan yang kami pesan, yang juwaraak cuma ini. Perpaduan rasa gurih, keju dan dagingnya sangat pas, ayamnya pun empuuk, dan digorengnya passs, kering tapi ga sampai gosong. Untuk spinach-nya pun enaak.. (Rp. 69.000)

Olritee, olriteee makan-makan pun sudah, akhirnya kami menikmati suasana dengan foto-foto dan kebetulan sore itu sedang sepi jadi kami bisa jalan-jalan sambil menikmati suasana dan foto-foto sesuka hati..hehehe



Sawa Steak & Grill, Japanese Resto and Lounge
Jl. Damai, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta
+62 274 4463912
Open daily 11 am - 11 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar