Selasa, 20 Desember 2011

Yo Cafe - Graha Natasha II

Panekuk time!! yihaaa.. Yo Cafe adalah salah satu venue favorit untuk afternoon tea ku.. Duduk di pinggir jendela yang full kaca, sambil menikmati jalanan Jakal. Setelah sebelumnya cukup banyak mereview cake-cake nikmat di Yo Cafe, kali ini aku mau sharing seputar waffle. Selain menu andalanku Black Russian dengan Cherry Tea, kali ini aku mau mencoba menu lainnya. Ice Chocolate, yang merupakan perpaduan coklat kental dengan susu putih.. Tampilannya yang black and white sangat menarik perhatian..
Ice Chocolate
Entah kenapa, posisi Cherry Tea memang belum bisa tergantikan sebagai menu andalan di cafe ini. Untuk Ice Chocolate ini menurutku rasa coklatnya kurang berasa banget, mungkin karena harus mengaduk sendiri jadi percampurannya kurang pas. Coklatnya kental banget jadi aku memang agak susah mengaduknya.


Kemudian, waffle pertama ada Blueberry Waffle, dan Mix Berry Waffle yang looks so deliciouss.. Nyam nyam,,,
Blueberry Waffle
Waffle dengan tebal kurang lebih 1cm ini cukup lembut, tapi sayang untuk waffle kurang garing. Rasa telur yang menonjol seperti kebanyakan pancake/waffle di beberapa tempat lainnya. Untuk toping dengan es krim vanilla dengan bluebery jam, dan taburan soft sugar.
Mix Berry Waffle
Nah, untuk mix berry waffle ini cukup garing. Rasa telurnya pun gak begitu menonjol. Terdapat dua lapisan waffle, ditengahnya terdapat whip cream dengan potongan buah stroberi, untuk toping ada es krim vanila dengan blueberry jam.. nyam nyam, boleh lah untuk pancake yang satu ini ;)


Yo Cafe
Jl. Kaliurang km.5
(Graha Natasha Skin Care)
Yogyakarta

2 komentar:

  1. terimakasih ya aku baru baca-baca blog kamu, niatnya cari info untuk tempat 1 tahunan sama pacarku. tapi justru dapat lebih banyak informasi. dan lg aku tersentuh dg cerita soal bakti sosial utk homeless di sagan :) keep the nice deeds and share more stories ya!

    anggita

    BalasHapus
  2. thank u for visiting my blog.. soal cerita homeless di sagan, yah memang sangat memprihatinkan krn jarang banget dapat bantuan :( main2 teruss yaa ke blog aku :)

    BalasHapus