Senin, 12 Desember 2011

Sky Bar (Rooftop All Season Hotel)

Ketika memasuki jalan Dagen, kita akan menemukan banyak sekali hotel di sepanjang jalan tersebut. Yah, berhubung daerah ini termasuk dekat dengan kawasan wisata belanja Malioboro. Di ujung jalan, tepat sebelum perempatan kamu akan menemukan All Season Hotel. Tepat di lantai 7 hotel, terdapat sebuah cafe di roof top. Suasananya sangat nyaman, menyajikan view kota Yogyakarta, selain itu terdapat pool dan bar. Kursi-kursi yang nyaman sebagai pelengkap suasana santai sambil menikmati kota Yogyakarta.

Kalo mau menikmati suasana sambil mendengarkan musik jazz kamu bisa datang setiap selasa malam. Suasana yang nyaman, pemandangan yang indah tapi sayang, mungkin karena hotel ini baru jadi pelayanannya sangat lambat. Waktu itu temenku memesan french fries, tapi baru dateng satu jam kemudian..hmmm, walaupun untuk minuman memang datangnya cepat sih. Untuk menu yang dijual disini, terdapat berbagai macam cocktail dan beberapa minuman berakohol lainnya. Namun juga ada jus, mocktail, milkshake dan lain-lain. Untuk makanan, sebenarnya aku agak bingung, dengan suasana seperti ini serasa gak matching kalo yang dinikmati tahu kupat, nasi pecel, rawon, ayam penyet dan beberapa menu khas Indonesia lainnya.hehe, Tetapi ada beberapa meun lain seperti chicken teriyaki, pasta, steak, dan salmon. Kemudian ada soup, snack, dan dessert.


Lime Squash
Hmmm.. nothing special dengan minuman ini, super biasa banget.. sama sepeti lime squash lainnya. (Rp. 12.000)
Watermelon Juice dan Ice Teh Tarik
Ini pun keduanya super biasa --" bahkan untuk teh tariknya kebanyakan susunya deh, rasa tehnya hilang. Kemudian kurang dingin juga. Watermelon juice (Rp. 16.000) dan Ice Teh Tarik (Rp.9.900)

Chicken Teriyaki
What do you think about this food? looks not good, yeahh ayamnya yang super irit dan untuk rasanya mending chicken teriyaki di Hokben deh kayanya :| kemudian dapat miso soup yang rasanya kaya sayur asem --" Not recommended this one. (Rp. 25.000)

Beef Steak Sandwich
Yaaah not bad lah, menu yang satu ini terbilang better dan lumayan kok rasanya. Roti yang dipanggang dengan margarin, kemudian diatasnya diberikan tomat, selada, beef steak, dan keju. Kemudian dilengkapi dengan french fries dan onion ring. (Rp. 25.000)
Jangan lupa untuk tax+service sebesar 21% juga lho.. Jadi jangan kaget klo tiba-tiba pas bayar harganya cukup jauh berbeda..hahaha.. Overall mending kesini cuma untuk nongkrong doang, memesan minuman dengan french fries aja sambil menikmati suasana. Buat kamu yang suka nge-bir asik juga lho kesini..

Sky Bar Rooftop All Season Season Hotel
Jl. Dagen No.109
Yogyakarta
0274 588889

8 komentar:

  1. best place for hanging out,try it yesterday...!!!

    BalasHapus
  2. yeah! Good venue.. i like too ;)

    BalasHapus
  3. Hi Feronica.. aku Sonya dari Simple Joy For Tummy. kece banget nih blognya ttg kuliner Jogja.. salam kenal! :)

    BalasHapus
  4. halo sonya.. makasih udah mampirr.. salam kenal juga yah :)

    BalasHapus
  5. Wah bagus banget tempatnya..must visit place nih..ini terbuka untuk umum apa khusus tamu hotel aja mbak?? tutupnya jam brapa??

    BalasHapus
  6. iyaaa klo venua-nya memang bagus dan nyaman, viewnya juga bagus.. Ini terbuka untuk umum kok.. Kalau ga salah tutupnya jam 12 atau jam 1 pagi gitu.. :)

    BalasHapus
  7. ulasan yang independent obyektif dan simple......lanjutin resto di jogja yg lain dungs.....

    BalasHapus
  8. blog kuliner yg asik...oya, skybar ini masih ga ya, setelah jadi ibis??

    BalasHapus