Senin, 13 September 2010

Hani's Restaurant Bakery and Deli

Rumah makan moderen cukup banyak kita temui di kota-kota besar, namun tempat yang menyajikan nuansa alam semakin jarang di temui. Di utara kota Yogyakarta, tepatnya di kawasan Sleman kita bisa berkunjung ke Hani's. Lokasinya ada di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7,5 tepatnya di utara Hotel Hyatt Jogja. Venue-nya sangat nyaman, menyajikan pemandangan hamparan sawah di tengah perkotaan. Perfect buat nikmati secangkir teh panas dan sedikit cemilan di sore hari. Di Hani's juga terdapat bakery shop, dan anyway cookiesnya boleh dicoba..hehe.. Makanan yang disajikan disini ada berbagai varian masakan Indonesia, Italia, India dan International food lainnya.
For the price :
  • Start from Rp. 42.000 (for foods).
  • then for appetizer start from Rp. 17.000
  • Start from Rp. 22.000 for desert.

Asian Duck Breast Salad
For apatizer, kamu bisa mencoba aneka saladnya. Salah satunya adalah salad yang satu ini! Kamu bisa menikmati ptongan buah nanas, timun, wortel, selada, dan bawang bombai yang telah dicampur olive oil. Kemudian gak ketinggalan slice bebek peeking sebagai pelengkapnya. nyaammm.. this is good one!
Paesana Pizza
Seperti pizza tipis lainnya, perpaduan daging, keju, saus tomat dan beberapa tambahan lainnya. Namun, untuk pizza di sini baru ada tiga macam varian aja. Karena pizza di sini merupakan menu baru. Untuk rasa pizza-nya bisa dicoba.. Paesana Pizza ini enak..

Flemish Beef Stew
Untuk dinner, kamu bisa memesan menu yang satu ini. Daging yang dimasak dengan dark beer, kemudian disajikan dengan belgium fries.. yah boleh lah rasanya..

Roast Chicken Seasoning Sauce
Ini dia salah satu Indonesian food yang ada disini. Sebenarnya ini hanya ayam bakar dengan saus kecap yang disajikan dengan nasi putih, sayur urap dan sambal matah. Untuk menu yang satu ini biasa aja, bumbunya kurang meresap ke daging bagian dalam.hmmm

Choco Mouse Cake
Hmmm.. dessert  yang satu ini biasa banget rasanya.. :|


Beberapa kali datang untuk makan di sini, overall rasa makanannya biasa aja. Cuma tempatnya aja yang nyaman.. Aku suka kalau duduk santai sore-sore di sini. Mungkin kalau ke sini kita bisa memesan minuman dan bakery saja, atau sambil makan saladnya juga bisa karena kalau untuk salad memang enak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar