Minggu, 05 September 2010

Kmeal's Restaurant


Kmeal's ? hmmm.. restoran yang satu ini memang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan.. Sebuah restoran yang menawarkan menu Italian food, dengan chef-nya Camille yang berasal dari Perancis. Sebelumnya, Camille pernah menjadi seorang chef di beberapa restoran di Perancis. Untuk menu-menu yang ditawarkan seperti pizza, pasta, steak, salad dan beberapa menu tambahan lain, khususnya untuk dessert disini enak-enak lho =p Untuk pizza disini adalah pizza tipis yang dimasak dengan sebuah tungku dan menggunakan kayu untuk memasak. Untuk pinggiran pizza disini kering dan crunchy, sedangkan untuk bagian tengahnya ga terlalu kering karena topingnya yang cukup tebal. Untuk pizza favoritku adalah Salami. 

Hot Cappuccino
Hot Green Tea
Kemudian untuk dessert favorit adalah Fondant au Chocolat et Glace Vanille atau lebih dikenal dengan chocomeltcake coklat yang disajikan hangat dan didalamnya terdapat coklat yang meleleh.. aaah bener-bener bikin ketagihan,hahaha.. dipadukan dengan es krim vanilla dan saus stroberi. Dibanding Chocomelt ditempat lain, untuk rasa cakenya disini perpaduan rasa manis dan sedikit pahit coklat, hmmmm... kalau di tempat lain cenderung manis. Kemudian juga bisa nyobain Tarte Tatin de Pommes et Ananas Caramelises, Glace au choix.. yeah, namanya yang panjang dijamin aku gak akan hafal..hahaa.. ini adalah pie apel dan nanas.. Untuk bawahnya hampir mirip dengan adonan pastri, kemudian diatasnya dicampur potongan buah apel dan nanas yang memiliki cita rasa kayu manis yang cukup kuat. Selain itu ditambahkan es krim dan caramel yang dibuat semacam mousse cair. 

Fondant au Chocolate et Glace Vanille

Tarte Tatin de Pommes et Ananas Caramelises, Glace au Choix
Fruit Salad with Ice Cream

Menu pilihan lain yang cocok untuk menemani saat santai kamu, Cafe Gourmand. Ini merupakan minuman hangat, kamu bisa memilih cappuccino, espresso, atau dark coffee, disajikan dengan tiga macam makanan mini, seperti cookies, kapucinomousse dan creme brule.



Cafe Gourmand

I forgot what it is :|
This is roast chicken with mash potato with sauce
PIZZA : Salami | Margaritha | Al Formagi

Kmeal's Restaurant 
Jl. Tirtodipuran no.67
Yogyakarta
0274 8290097
Open daily 11 am - 11pm

2 komentar:

  1. this place is one of my favourite too..nice to read your blog girl..:)

    BalasHapus